Mengapa Java harus ditulis di Java? - Sekolah Koding

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Saturday, June 30, 2018

Mengapa Java harus ditulis di Java?

Untuk pemula yang tertarik dalam pemrograman dengan bahasa Java, mungkin ada beberapa keraguan. Mengapa kita harus menggunakan Java dan mengapa tidak menggunakan PHP, VB.NET atau bahasa lain? Pertama-tama, kita harus tahu tujuan kita. Apa itu PHP? Apa itu PHP? Web (ASP.Net) / Layanan Web dan sebagainya. Dan semua itu mengatakan, Java dapat mengembangkan aplikasi seperti yang bekerja pada desktop, Server Web / Layanan Web / Klien Web, dan saat ini kuat. Di Android Mobile


Java and Android

Android adalah alasan utama ketertarikan saya pada bahasa Java, dan saya percaya bahwa banyak dari mereka akan sama.

Dan untuk Java dengan pendudukan. Programer Java yang berpengalaman biasanya mendapatkan pengembalian yang lebih tinggi daripada bahasa umum sekitar 20-30%, tetapi pekerjaan ini agak terkonsentrasi pada beberapa perusahaan.


Pada awalnya untuk mengembangkan bahasa pemrograman Java, pertama-tama kita perlu menargetkannya. Kami akan mengembangkan program apa yang berfungsi pada apa, kemudian secara bertahap mempelajari perangkat lunak apa yang akan dipasang, tetapi jika untuk Android dapat dibaca dari bab ini.

Atau untuk mengembangkan JSP dengan Java Servlet, Aplikasi Web yang berjalan di Web Browser dapat membaca lebih lanjut di artikel ini.



Atau untuk mengembangkan Aplikasi Desktop yang berjalan di Windows, Mac atau Link, yang dalam bentuk Java GUI (Graphical User Interface) dapat dibaca di artikel ini.

Java GUI (Swing and AWT)

Dan semua ini kita akan menggunakan Java versi SE (Edisi Standar), yang akan terdiri dari JDK (Java Development Kit) dan JRE (Java Runtime Environment), yang mengintegrasikan pustaka untuk menjalankan program yang dikembangkan dengan Java.


Lalu apa yang dibutuhkan.
  • Tools seperti Windows, Mac, atau lainnya.
  • Java SDK yang dapat diunduh secara gratis.
  • Alat atau IDE, yang biasanya menggunakan Eclipse atau Netbeans.


Java SDK Developer


Netbeans for Java

 (Instal Netbeans untuk Java)


Post Top Ad

Responsive Ads Here